全国服务热线: 18977547497
企业新闻

玉林豪译翻译豪译翻译-印尼语Terjemahan Hao-terjemahan profesional18977547497

发布时间:2023-12-16        浏览次数:3        返回列表
前言:翻译;口译笔译;陪同翻译;会议翻译;医学;医药;护理;医技;智慧医疗
玉林豪译翻译豪译翻译-印尼语Terjemahan Hao-terjemahan profesional18977547497-宣传视频
玉林豪译翻译豪译翻译-印尼语Terjemahan Hao-terjemahan profesional18977547497

Terjemahan Hao-terjemahan profesional

Kata kunci: terjemahan, interpretasi dan terjemahan, terjemahan yang menyertainya, terjemahan konferensi

Terjemahan Hao adalah perusahaan terjemahan multibahasa profesional, terutama yang bergerak dalam terjemahan teknik, terjemahan teknik pemeliharaan air, terjemahan teknik lalu lintas, terjemahan teknik konstruksi, terjemahan teknik proyek PPP dan bidang layanan terjemahan lainnya.

Kami memiliki tim terjemahan yang berpengalaman, berkualitas tinggi dan kreatif yang dapat menyediakan Anda dengan layanan terjemahan berkualitas tinggi. Untuk bidang medis, kami memiliki penerjemah medis Prancis profesional yang dapat menyediakan layanan terjemahan yang akurat dan lancar untuk berbagai bahan medis. Baik itu kursus medis, jurnal medis, panduan medis atau manual medis, kami dapat menyediakan Anda dengan layanan terjemahan profesional.

Di bidang interpretasi, kami menyediakan Anda dengan terjemahan biologis yang mencakup semua aspek biologi, termasuk penelitian biologi, bioteknologi, biomedis, dan banyak lagi. Penerjemah kami memiliki banyak pengetahuan biologis dan pengalaman penelitian, dan memiliki keterampilan menafsirkan yang sangat baik untuk mengkomunikasikan berbagai informasi biologis secara real time dan akurat. Pada saat yang sama, kami juga menyediakan layanan penerjemahan dan penerjemahan keperawatan untuk memberikan saran keperawatan profesional, instruksi diagnostik, catatan medis dan materi pendidikan kesehatan untuk rumah sakit, klinik dan dokter swasta. Penerjemah keperawatan kami adalah perawat yang terlatih secara profesional yang memahami terminologi medis dan prosedur perawatan dan dapat memberi Anda layanan terjemahan berkualitas tinggi.

Selain itu, kami juga menyediakan layanan terjemahan dan terjemahan konferensi yang menyertainya, yang dapat menyediakan layanan terjemahan satu-satu atau tim untuk pertemuan bisnis, seminar medis, konferensi akademik, dan banyak lagi. Penerjemah kami memiliki keahlian yang mendalam dan etiket bisnis untuk memberi Anda layanan terjemahan yang profesional dan bijaksana.

Akhirnya, harga kami sangat terjangkau, Anda dapat menikmati layanan terjemahan profesional.  Apakah Anda memerlukan terjemahan medis, terjemahan biologis, terjemahan keperawatan atau layanan terjemahan lainnya, Anda dapat menyediakan layanan terjemahan yang komprehensif, profesional, dan efisien.


我们的其他新闻
推荐产品
信息搜索
 
玉林市豪译文化咨询有限公司
  • 地址:广西玉林市南江街道新民路39号华商国际
  • 手机:18977547497
  • 传真:0775-2698927
  • 联系人:王豪